23 Jul 2009

Cara Menghasilkan uang dengan ADF.LY

Web ini memang merupakan web bisnis baru, anda mungkin sudah mengikuti program Pay Per View? ini bukan soal klik mengklik yang kita lakukan. Justru kita dibayar ketika orang mengklik link website, blog ataupun affiliasi dan reseller kita.

ada rekan saya yang telah gabung dan mendaftar di adfly. tapi masih bingung. Mereka bingung bagaimana cara menggunakannya.

Begini caranya :
Anda log in ke ADFLY, setelah login anda ingin menyingkat URL website anda dengan cara mengetikan URLnya lengkap dengan http:// nya di kolom putih pada gambar di bawah ini kemudian tekan tombol shrink! tunggu beberapa detik kemudian muncul nama web baru.

misalnya : saya mempunyai URL affiliasi yaitu Backlink / http://www.whylink.com/?aff=42241 URL tersebut anda ketikan ke kolom putih yang ada tulisan "http://" setelah itu tekan shrink tunggu beberapa saat, maka URL tersebut menjadi http://adf.ly/Kg1 , tetapi web yang sudah di singkat ini tidak bisa serta merta dicoba langsung di klik karena ketika anda mengklik URL yang telah disingkat tersebut akan kembali ke web adfly bukan ke web site yang dituju, karena adfly sudah merekam IP addreess kita, dan memproteksinya, sehingga kita tidak bisa iseng - iseng mengklik sendiri supaya dapat dollar.

Sekarang bagaimana caranya supaya kita dapat uang dolar dengan adfly ???

ada beberapa cara yang bisa kita lakukan

  1. Anda bisa membungkus atau menyamarkan URL asli website atau blog atau link affiliasidan wabsite apa saja menjadi link adfly seperti contoh di atas, setelah anda gabung di adf.ly anda bisa mulai menyingkat website anda seperti http://views4you.wordpress.com di shrink/ ridirect tunggu beberapa saat, maka blog anda menjadi http://adf.ly/BVq dan sefe, anda bisa memasang link tersebut di Facebook, twitter, blog, wordpress dsb, nah jika ada yang mengklik link anda, adfly akan membayar anda.
  2. Anda pun bisa langsung mengetikan web disertakan id adfly anda tanpa harus login dulu ke adfly dan menyingkat website anda dulu, mungkin sangat ribet bagi anda, ada solusinya bagi anda yang sudah gabung di adfly. misalnya id adfly referral saya http://adf.ly/?id=5221, dengan id tersebut anda bisa langsung mengetikan URLnya misalnya kita ingin masuk ke website apa saja sesuai keinginan anda, cara ngetiknya :
http://adf.ly/[ YOU ID]/[ WEBSITE]

ajak tamu anda untuk mengklik link tersebut, anda akan mendapatkan uang dari adfly dan jika mereka mengklik "skip ad" maka langsung akan menuju ke website.

misalnya link cari-duit4you.blogspot.com atau dengan langsung mengetik

http://adf.ly/5221/cari-duit4you.blogspot.com

3. Anda pun bisa memanfaatkan atau cari duit dengan komentar di blog orang lain, caranya anda cari artikel yang paling anda sukai dari blog anda , buat ridirecnya pakai adfly.
kemudian anda save dan pakai adfly anda itu untuk signature website di kolom komentar
contoh seperti

http://views4you.wordpress.com/puisiku di buat redirect

menjadi URL adfly http://adf.ly/Khz

Dari mana adfly membayar kita ?

jawabannya apabila anda sudah aktif menjadi member adfly, kita cek referral anda
contoh : http://adf.ly/?id=5221
Terbitkan Entri

disaat kita coba membuka link referral itu di jendela window baru akan tampak sebuah iklan dengan durasi beberapa detik, Nah uang kita dari iklan tersebut yang ada di adfly.

Jadi ini bukan bisnis scam.


Selamat mencoba. Yang belum gabung silakan gabung disini
atau di http://adfl.ly/KgG

Catatan : Kalo anda join disini jangan lupa masukan alamat paypal atau alretpay anda untuk data transfer

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.













5 komentar:

  1. Anonim2/06/2011

    saya mau tanya, bagaimana kita mengambil uang dari adf.ly jika tidak mempunyai kartu debet ataupun kredit?

    BalasHapus
  2. dengan paypal, setelah uang anda di adf.ly mencapai $5 atau $10 (saya agak lupa) baru bisa di withdrawl

    BalasHapus
  3. Pada intinya sesuai ketentuan dari adf.ly,untuk yang baru jion dan belum pernah mencairkan bnousnya, ketentuannya harus mencapai $20 dulu, baru setelah itu $5 pun bisa di cairkan ke paypal.

    BalasHapus
  4. thaks gan infonya bagus

    BalasHapus
  5. vi bukan kah untk mendapatkan $20 itu tidak mudah bukannn...........
    karena kita harus mendapatkan $20 dari o.ooooo bukan kh bgitu

    BalasHapus

Ke Sombongan

Anda Tahu arti dari sombong, menurut pengertian saya sombong artinya membanggakan diri dihadapan orang lain dengan tujuan merendahkan orang ...