7 Jul 2009

Web Gratis Menghasilkan $ di Internet

Memang betul kata pepatah janganlah mencari harta karun ke gunung dan kelaut carilah di langit yang ada dihadapan mata kita, setelah di pikir memang betul langit disini adalah sesuatu yang melayang tanpa batas tapi nyata, dihadapan mata adalah sesuatu yang dapat dilihat dirasakan, apakah itu??? jawabannya Internet.
Bila kita telah mengetahui betapa besarnya dan banyaknya harta karun di dunia yang satu ini, dan kita tidak perlu susah payah naik kapal cari pulau, cari gua, nyelem ke lautan tanpa dasar tuk cari harta karun, kita tinggal duduk aja di komputer brows internet paling lama dua jam. Jreng dah tuh duit dolaran muncul.

Tapi.... ada tapinya juga, walaupun harta karun di internet itu sangat banyak, tetap kita harus gigih ulet mempelajari caranya, tidak semudah membalikan tangan, kita harus belajar menguasainya supaya harta karun tersebut gampang di dapatnya.

Banyak sekali pelajaran -pelajaran yang di tawarkan oleh para ahli internet marketing yang sudah malang melintang di dunia internet dan telah menghasilkan harta karun yang melimpah misal : Ane Ahira dia orang indonesia asli ( orang bandung ) menjadi jutawan muda dengan penghasilan > $ 5000 per hari http://viewsbrainmarketing.com

dengan kegigihannya dan keuletannya beliau mempelajari internet marketing dalam kurun waktu > 1 tahun berhasil menembus dunia maya tersebut dan mendapatkan harta karunnya.

BAGAI MANA dengan kita sebagai pekerja yang hanya menunggu gaji setiap bulan, apakah usaha kita untuk menghadapi masa depan jelang pensiun, apa yang kita siapkan ???, itu semua ada jawabannya pada diri anda.

BTW, nah ini contoh kecil sebagai usaha mencari harta karun, walau pun dolarnya sedikit tapi kalau di kumpulkan wah lumayan banyak, asal kita sabar aja.
Ini adalah web gratis bener-bener gratis NON SPAM NON Junk...???? setelah anda join anda akan diberi web referralnya seperti web aslinya dan anda tawarkan ke temen anda maka anda akan dapat referral $5 sampai $20 setiap 1 orang join atau bila anda punya web hosting sendiri, atau web affiliasi yang memiliki alamat yang panjang, anda dapat menyingkatknya dengan menggunakan web tersebut. Bila ada orang yang mengklik web anda yang telah disingkat maka anda akan mendapat $0.0005 per klik, yaaah lumayan dah dari pada tidak.

Untuk lebih lanjut join dulu di add.fly

join free tapi anda akan dapat $

untuk melihat web hasil karya saya :

1. http://adf.ly/5221/cari-duit4you.blogspot.com
2. http://adf.ly/5221/views4you.wordpress.com
3. http://adf.ly/5221/sambas-sam.blogspot.com
4. http://adf.ly/5221/find-sam.blogspot.com

cukup sampai disini dulu ah. ntar nyambung lagi semoga sukses untuk dapatkan dolarnya.

Perubahan yang besar berawal dari suatu keputusan yang mungkin kelihatannya kecil dan sepele, maka putuskanlah untuk berubah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ke Sombongan

Anda Tahu arti dari sombong, menurut pengertian saya sombong artinya membanggakan diri dihadapan orang lain dengan tujuan merendahkan orang ...