23 Nov 2011

Kelebihan-kelebihan Windows 7


Tempat Kita Mengais Ilmu dan Berbagi Pengalaman, berbagi ilmu pengetahuan tentang Kelebihan- kelebihan Windows 7. Banyak sekali Perusahaan-Perusahaan Komputer ternama yang menggunakan perangkat lunak Windows 7, karena kelebihan-kelebihan yang dimiliki Windows 7. Kelebihan- kelebihan tersebut , antara lain.:
1. Windows 7 memiliki  kecepatan  dan performa lebih stabil dibandingkan dengan  Windows Vista, Windows 7 juga lebih responsif dan lebih hemat dalam penggunaan baterai.
2. Memberikan kemudahan kepada pengguna dalam memilih jaringan Wireless, yaitu anda dapat memilih    jaringan hanya dengan 1 klik dari sistem tray. 
3. Dengan IE 8 nya Windows 7 membuat penggunaan internet jadi lebih cepat, aman dan mudah. Melalui   
    web   slices, pengguna dapat melacak jejak informasi secara khusus. Hasil pencarian dengan menggunakan
    kota instant search di Internet Explorer selain dapat diikuti secara real time, juga dilengkapi dengan the   SmartScreen dan Inprivate ,yaitu filter yang melindungi anda dari spam,virus dan lainnya dan InPrivate   membantu privasi anda menjelajahi internet setelah menutup browser.
4. Dapat menampilkan pesan peringatan apabila ada perubahan dalam komputer anda dan anda dapat  menseting  tingkat privasi tersebut. mulai dari "tell me everything" sampai "don'tell me squad"
5. Pada Windows 7 tidak ada sidebar,tetapi mempunyai banyak gatget yang dapat anda setting sesuai  keinginan
6. Windows 7 memiliki library yang dapat mengorganisasikan dokumen anda berdasarkan type.
7. Set-up nirkabel dengan Windows 7 jauh lebih mudah.
8. Pencarian File atau data lain sangat mudah.Windows 7 memberikan fasilitas pencarian file atau dokumen lainnya secara cepat.
Banyak sekali keunggulan keunggulan lainnya, selain yang saya paparkan diatas, disamping itu, Windows 7 memiliki kelebihan yang lainnya yaitu bisa diremote atau di operasikan dari jarak jauh, jadi walaupun kita dirumah tapi kita bisa bekerja  seakan-akan di kantor. Sebagai tambahan saya sarankan beli Windows 7 yang berbayar karena akan terjamin kualitasnya, bila anda ingin memiliki Windows 7 yang kualitasnya gabus tetapi yang anda gunakan Windows 7 gratisan yang banyak tersebar di Internet, yaa.. bukan kualitas yang anda dapatkan tetapi berjubelnya Virus yang anda tampung, Ada vitur yang dapat dipercaya dan anda akan
 mendapatkan kualitas yang dijamin bagus.  Windows 7  Get Ginuine Windows 7

1 komentar:

  1. Thanks untuk informasinya, kini aku sudah sedikit lebih paham tentang windows 7......

    Jangan lupa kunjung balik ea,,,,,

    BalasHapus

Ke Sombongan

Anda Tahu arti dari sombong, menurut pengertian saya sombong artinya membanggakan diri dihadapan orang lain dengan tujuan merendahkan orang ...